Mantapkan pilihan untuk menjadi seorang blogger

Sering kali penyakit gagal fokus selalu menghantui para newbie seperti kami, salah satunya adalah bingung menimba ilmu dari mana dan langkah apa yang harus dilakukan sebagai seorang pemula. Apalagi kalau melihat ss (screenshot) dengan earning atau penghasilan yang menggiurkan, akhirnya malah semakin bingung mana yang harus dikerjakan. Untuk itu admin akan sedikit kasih curhatan tentang menjadi seorang blogger.

Dalam dunia blogger memang hasil yang kita lihat dari teman-teman yang begitu banyak terasa mudah, namun ketika kita menjalaninya sendiri akan terasa sangat sulit. Jangankan untuk mendapatkan earning $10/day, mendapatkan $1/day itu sudah cukup sangat memuaskan untuk pemula. Malah yang sangat parah lagi ketika saya baru memulai blogger hanya mendapatkan penghasilan Rp.1/day bayangkan dengan peraturan google adsense untuk dapat approve melalui pin saja harus menunggu minimal saldo $10. Sedangkan saya hanya mendapat Rp.1/day, lantas harus sampai kapan saya harus bisa memperoleh angka minimal sesuai ketentuan google adsense. 


Belum lagi peraturan untuk bisa menarik penghasilan kita dari google adsense adalah minimal sebasar $100 dengan penghasilan saya yang cuma Rp.1/day. Tapi semua itu saya anggap sebuah tantangan dan harus terus dikejar. Karena selama ini yang kita lihat dari seorang master blogger adalah hasil besarnya saja tanpa mau melihat atau mengetahui perjalanan menjadi seorang blogger. Karena saya yakin sebelum mereka menjadi seorang master blogger pasti mereka juga merasakan menjadi seorang newbie yang harus bertahun-tahun belajar tanpa ada penghasilan terlebih dahulu.

Baca juga : 

4 Aplikasi fotografi android yang bikin fotomu berkelas

Intinya yang penting adalah fokus pada satu tujuan menjadi blogger. Memang banyak metode yang bisa kita terapkan, namun jangan sampai anda kebanyakan membaca sehingga menjadi jarang atau bahkan lupa belum melakukan apa-apa untuk menjadi seorang blogger. Oke sekarang langsung do something jangan less something.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mantapkan pilihan untuk menjadi seorang blogger"

Post a Comment